Bio Hazard: The Raid

Hasil gabungan bio hazard dengan film the Raid..

tema:

  • Gedung G-Corp disandera oleh teroris mengatasnamakan Alpha Team
  • pasukan counter  yang terdiri dari pemula datang sebagai backup
  • hilangnya komunikasi pasukan Beta yang datang duluan
  • skenario tersebut adalah latihan counter teroris pasukan Delta untuk membasmi teroris.
  • Mereka membawa senjata berpeluru tajam bukan peluru cat seperti yang dinyatakan dalam latihan?
  • misteri horor di G-Corp!?


Kisah berawal dari pasukan anti huru-hara Delta dibentuk. Ini adalah pasukan ketiga yang bertugas menjaga gedung G-Corp dari serangan para teroris. Tetapi pasukan ini akan dilatih dalam misi backup pasukan Beta. Skenarionya, pasukan Delta harus memasuki gedung G-Corp yang berhasil di penetrasi oleh Pasukan Beta.

Tetapi pintu yang seharusnya dapat terbuka malah terkunci dari dalam. Akhirnya mereka melakukan penetrasi ulang dan memisahkan kekuatan mereka menjadi 2 bagian.. Yang sebenarnya ini adalah salah satu skenario mereka. Tetapi yang tak mereka sadari ada skenario yang lebih mengerikan telah menanti mereka.

Gerakan mereka di pantau oleh pria berjubah hitam. Tetapi pria ini menghilang dengan cepat!! Tiba-tiba mereka berhadapan dengan para teroris.  Tetapi team baru ini dengan tenang berusaha mengatasi masalah dan melumpuhkan teroris tersebut. Tetapi salah satu teroris tertembak. Bukan tertembak oleh peluru cat, melainkan tertembak peluru tajam dan tampaknya membunuh teroris tersebut.

Gina yang merupakan salah satu medic di team tersebut berusaha menolong tetapi gagal. Nyawa orang tersebut yang ternyata adalah salah satu team Alpha telah tiada. Keadaan menjadi panik dalam team tersebut, dan mereka mencoba mengontak team delta lainnya. Hanya untuk mendapatkan komunikasi mereka terputus?

Dalam keadaan panik, mereka mencoba menghubungi Team Beta tetapi tetap sama.  Belum beberapa lama, mendadak teroris yang disandera mati? mereka kejang-kejang lalu meninggal? Saat Gina hendak mendekati kedua korban, mendadak orang yang dia duga mati bangkit dan menyerang Gina. Kapten Jack menembak teroris tersebut lalu menarik Gina pergi bersama lainnya.  Gina kebingungan tetapi mendadak teroris lainnya bangkit dan memutuskan ikatan mereka lalu menyerang. 2 temannya tewas!

Gina dan semua yang tersisa berusaha lari.. Tanpa menyadari mereka memasuki lantai yang akan mereka duga sama sekali. Lantai yang akan membuat mereka menyesal menginjakkan kakinya di G-Corp. Gina berhasil lolos bersama kapten dan mereka berdua memutuskan mencari teman mereka yang mungkin hidup.

Sementara itu di bagian lain gedung, Kyle mendapati dirinya terpisah dari teamnya setelah memasuki sebuah ruangan. Yang terakhir dia ingat adalah raungan mengerikan menyerang temannya dan dia terpukul hingga pingsan. Saat bangun, dirinya berada di ruangan lain.  Semua komunikasi hancur dan satu yang mengejutkan adalah dia menemukan darah, tetapi bukan darahnya.

Dia pun mengumpulkan segala yang dapat di angkut dan mencari teman-temannya. Mengikuti darah dia menemukan profesor aneh yang sedang menunduk. Tanpa teruga profesor tersebut adalah zombie dan berniat menyerang dirinya. Untunglah dia berhasil selamat.. Saat menghindari, dirinya memasuki ruangan dimana seorang pesuruh lagi bersembunyi.

Dari pesuruh itulah diketahui bahwa beberapa jam yang lalu tiba-tiba ada wabah aneh yang membuat semua orang menjadi zombie. Pesuruh tersebut melihat pelakunya adalah orang berpakaian prajurit mirip teroris.  Kyle merasa kebingungan dan mengajak pesuruh itu mencari temannya yang tersisa. Tetapi dia cukup paranoid dan memutuskan tinggal.

Kyle lalu berhadapan dengan para zombie dan juga mahluk seperti manusia tetapi bergerak cepat. Di saat Kyle terdesak datanglah Gina menolong. Tetapi apa daya kekuatan mereka tidak cukup, hingga team Beta menolong. Dari team Beta diketahui ada yang aneh dalam misi ini. Beberapa dari team beta telah tewas, dan kapten mereka menghilang. Kyle memutuskan menyelidiki apa yang terjadi dengan melihat pusat kendali misi.

Perjalanan Kyle makin sulit, karena dia menghadapi prajurit yang sangat kuat. Tetapi Kyle berhasil membuat dia terjatuh dari lantai atas, tidak mau membuang waktu, Kyle meneruskan perjalanan hingga menemukan fakta.. pusat kendali tidak pernah ada mahluk/orang siapapun.. yang ada hanya tape recorder?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: