Diharuskan Pakai Bra, Britney Temui Pengacara

Ala Mak.. cuma gara2 urusan BH aja ampe bawa2 pengacara
emang dunia udah mulai tua.. ampe urusan kayak gini jadi serius.
well kl ngelihat dari pernyataan ayahnya..
gw seh setuju banget.. bagaimanapun juga urusan BH ini bukan sesuatu yg simple.. tetapi pake acara pengacara?!?

*warning.. berita dewasa dikit*

Sang ayah, Jamie Lynn Spears melarang Britney Spears untuk bepergian tanpa menggunakan bra. Dia tak suka anaknya terlihat seksi. Britney merasa terganggu dengan larangan ayahnya tersebut. Kabarnya, dia berusaha menghubungi pengacara untuk mengurus hal tersebut.

Pada saat bertemu kuasa hukumnya, Britney menggunakan tank top warna merah jambu dan celana panjang hitam yang dilengkapi sepatu boot berhak tinggi. Dia terlihat siap membahas sesuatu yang penting dengan kuasa hukumnya.
Kevin Federline
Saat ini, Britney sedang berada di bawah pengawasan ayahnya. Jamie membuat larangan konservatif untuk anak wanitanya itu. Sejak Britney Spears bercerai dari Kevin Federline dan hidupnya berantakan serta mempengaruhi karirnya, sang ayah langsung mengambil alih.

Ayahnya selalu mengontrol dan mengatur kehidupan anaknya tersebut. Mulai dari karir, keuangan hingga pakaian yang dikenakan Britney. Demikian seperti dikutip dari Daily Mail, Jumat 30 April 2010.

Baru-baru ini, Jamie mengeluarkan perintah kepada anaknya itu agar menggunakan bra saat harus keluar rumah. Bahkan, ayah Britney mengancam akan memecat pengawal anaknya itu jika terlihat anaknya itu keluar rumah tanpa mengenakan bra.

“Jamie kontrol kehidupan Britney sangat luar biasa,” kata sumber.

Jamie merasa tak nyaman bila melihat gambar-gambar anaknya yang tersebar luas itu sedang tidak menggunakan pakaian dalam tersebut sehingga ada yang menonjol dari balik tank topnya.

Karena itu, Jamie memperlakukan aturan itu kepada Britney. Sepertinya, Britney tak dapat terima larangan yang dibuat ayahnya itu.

bener2 deh.. pake BH atau enggak itu bukan urusan dia..
tetapi lumayan khan buat nyenengin kita

sumber:
Yahoo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: