WSG: Kisah Kerajaan merdeka

Belajarlah hingga ke negeri China. Itu adalah pepatah yang baik. Kisah ini terjadi sewaktu raksasa penjajah Rajamoyo merasa takut akan kemenangan bangsa manusia sipit yang berhasil menghancurkan kerajaan sahabat raksasa penjajah ini.

Raksasa tersebut yang tidak mau informasi bahwa Raksasa seperti mereka dikalahkan oleh manusia yang lemah dan bodoh. Tetapi seorang manusia yang menjadi pemimpin perjuangan mengetahui informasi ini dari kawannya.

Raksasa lalu berkonsultasi dengan Rony Suryano. Dari sarannya kemudian para raksasa memutuskan untuk memberlakukan UU Anti-Internet agar kabar bahwa raksasa telah kalah oleh pasukan manusia sipit. Tetapi terima kasih untuk para IT, semua usaha para raksasa berhasil di bobol.
awas.. ada roy suryo
menurut Roby, hal ini emang pantas karena tidak pantas informasi seperti ini di tutup-tutupi.. Rakyat perlu tahu bahwa fakta raksasa tidaklah sempurna dan dapat dikalahkan. Hal ini membuat raksasa melakukan sensor. Tetapi kondisi yang sulit karena keadaan di tanah air mereka sedang genting membuat raksasa ini seolah kehilangan taringnya.

Apalagi hal tersebut diperparah dengan kehadiran perintah dari tanah air untuk menarik kembali pasukan. Bingung antara menduduki kerajaan atau kembali ke tanah air. Akhirnya para raksasa kembali ke tanah air untuk membantu saudaranya berperang melawan manusia sipit.
Sementara di kerajaan jajahan ini hanya tersisa para pejuang tua yang diduga tidak bisa membantu perang yang akan berlangsung di tanah air mereka. Melihat kondisi genting ini, para tetua dan pemimpin tua memberi usul untuk memberi kemerdekaan kepada kerajaan ini. Tetapi arogan tetap hadir di hati pemimpin muda. padahal tujuan memberi kemerdekaan adalah untuk menarik hati para rakyat/manusia ini agar nanti dapat membantu melawan manusia sipit.

Para pemuda mengumpulkan kekuatan yang ada lalu menduduki pusat-pusat penting seperti warnet dan warmak (warung makan) juga tak ketinggalan gerai2 HP juga dikuasai. Membuat para raksasa terpaksa kehabisan pulsa dan mundur agar dapat membelli pulsa guna mendukung para artis pilihannya di Indonesia Idol.

Melihat kemenangan sudah ditangan mereka. Yang tersisa adalah adanya proklamasi kemenangan. Tetapi tidak seorangpun mau dan mampu.. Sampai seorang pemuda bertubuh tinggi kurus dan kurang ganteng memberi saran.. Saran untuk meminta orang yang memiliki koneksi ke luar negeri untuk menjadi pembaca proklamasi. Orang yang kira2 akan menjadi fondasi tersebut adalah seorang ayah dari 4 orang anak. Nama anak2 mengandung tema kekuatan alam seperti Bandang, Guruh, Gempar dan Ruhut.

Orang yang dipilih bernama Gentar. Seorang yang pernah bersekolah di Luar Negeri dan jatuh hati pada Ibu kostnya yang merupakan janda raksasa. Tetapi kisah cinta mereka tidak bisa langgeng karena raksasa tersebut tidak bisa menerima cinta Gentar, apa kata dunia raksasa bila 2 mahluk berbeda saling menyatu dalam suatu keadaan suci padahal mereka para raksasa menjadikan manusia sebagai mahluk hina. Saat melihat orang2 yang berbondong-bondong ke rumahnya. Hal pertama yang terpikir oleh orang yang akan dipilih untuk membaca Proklamasi adalah.. kasi minum apa orang-orang ini…masa kasi air putih?!?

–bersambung–

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: